Singkat Perjalanan Tentang Saya

Lahir, sekolah, belajar, bermain dan tumbuh di Jakarta dengan keadaan keluarga yang sangat sederhana, dihimpitan ramainya Ibu Kota Jakarta, seorang pria yang kini masih terus berjuang, belajar, dan menjadi kepala rumah tangga kecil serta selalu mengharapkan dan berusaha menjadikan manusia yang tidak berputus asa dan slalu di posisi kan dijalan yang lurus dan track yang benar sebagai mana yang telah di terangkan dalam agama.

Dengan memberanikan tekad bulat sebagai mana agama saya memberikan fatwa bahwa itu adalah sebagian dari kewajiban dan ibadah maka di awal tahun 2007 saya pun memilih satu dari sekian banyak kaum hawa untuk ku pinang dan menjadikan pendamping dan teman hidup dalam mengarungi perjlananku, alhamdulillah hingga sekarang kami teatap dapat menjadi keluarga yang harmonis insya allah selamanya.

Kami sadar perjuangan kami masih panjang, masih perlu banyak pengorbanan, oleh karna itu saya tidak akan pernah berhenti untuk mencari rezeki yang halal, karna saya yakin sumber rezeki yang sehat akan menghasilkan keluarga yang berkwalitas, saya beryukur mempunyai istri yang begitu pengertian dan sabar, setiap do'anya lah yang dapat melancarkan usahaku, tak lupa juga dari do'a orang tua untuk ku dan keluarga kecil ku yang selalu mengalir dalam nafas mereaka,

semoga kelak kami menjadi anak yang dapat dibanggakana dan dapat membahagiakan orang tua kami,,,aamiiiin.
singkat saja "hidup adalah perjuangan tanpa henti" 
dengan do'a dan restu orang tua kita bisa menjalan kan hidup bahagia
dengan do'a istri adalah menjadi pembuka pintu rezeki keluarga melalu suami,
dengan ibadah yang tawadhu sempurna dunia akhirat.............amiiin ya robbal almiiin
Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.